Rabu, 20 Oktober 2010

Kematianku

Pujangga: Alfath Beriyan " The Fathin"


Kini, tiba saatku….
Saatku telah tiba….
Aku telah dipanggil menuju kematian
Tetes air mata tak mampu lagi terurai
Kesedihan telah tiada berguna
Harta kekayaanku, pangkat, dan derajat tak lagi kubawa
Aku dimandikan, dan dikafani
Tubuhku hanya terdiam kaku
Membisu tanpa suara
Sanak keluarga mengantarku ke kuburan
Dan satu persatu mereka pergi meninggalkankanku sendiri
Di tempat yang gelap, sempit dan penuh binatang tanah

Keluargaku sedih kutinggal pergi
Mereka bingung menanggung beban yang ku tinggalkan
Maaf dan taubat, tak lagi diterima
Kini aku menanggung semua yang telah ku perbuat didunia
Andai saja aku di beri waktu sejenak
Aku akan berkeliling minta maaf kepada semua orang
Namun sayang semua telah terlambat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Design By:
SkinCorner